Senin, 28 Maret 2011

Memelihara Binatang di Blog

Hayy para pecinta binatang,,,, kalian pasti suka banged kan melihara binatang di rumah kalian?!!

Ternyata, Selain melihara binatang di dunia nyata, kalian juga bisa lho melihara binatang di dunia maya, salah satu nya adalah melihara binatang di blog. Mau tau cara nya?? simak langkah-langkah berikut ini ya.....
  
Langkah 1
Buka halaman http://bunnyherolabs.com/adopt , pilih binatang yang akan dijadikan peliharaan. 

Langkah 2
Selanjutnya, atur tampilan binatang peliharaan yang akan kalian pasang dengan menggunakan tools yang sudah disediakan, antara lain :

·  Give your new pet a name : isi dengan nama binatang peliharaan.

·  Type your name here : isi dengan nama atau nickname kalian.

·  Your pet can be any colour you like : atur warna binatang peliharaan kalian.
Akhiri dengan klik tombol finish



Langkah 3
Berhubung binatang tersebut akan dipelihara di Blogger, maka klik navigasi Other sites dan pilih blogger. Seperti gambar di bawah ini.



Langkah 4
Isikan ID blogger, password, alamat blog serta beri centang pada pilihan Post to sidebar, kemudian pilih tombol post untuk meneruskan proses.



Langkah 5

Tunggu beberapa saat. Ketika proses selesai akan muncul konfirmasi. Binatang yang kalian pelihara akan muncul pada blog kalian seperti gambar di bawah ini dan jika ingin mengatur letaknya, aturlah pada gadget.


keunikan dari gadget ini adalah binatang tersebut akan mengikuti kemana arah kursor. dan jika kalian klik pada tubuh binatang tersebut maka dia akan melakukan gerakan-gerakan lucu. Selain itu kalian juga bisa ngasi makan dengan cara klik more. tapi ga semua binatang bisa dikasi makan.

liat deh binatang yang aku pelihara (paling bawah di beranda) dia adalah seekor pinguin yang namanya yeppo, lucu kan..??!! hihihiii....

Happy trying....^^ 

source : membuat blog dengan blogger untuk pemula, penerbit andi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar